Cetak Gol buat Real Madrid, Mimpi Nico Paz Jadi Nyata

Inionline.id – Nico Paz berhasil mencetak gol debut bersama tim utama Real Madrid. Ia merasa hal ini seperti mimpi yang jadi kenyataan.

Madrid berhasil mengalahkan Napoli 4-2 di Stadion Santiago Bernabeu pada matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (30/11/2023). Empat gol tuan rumah lahir melalui Rodrygo, Jude Bellingham, Nico Paz dan Joselu. Sementara, Napoli hanya bisa membalas melalui Giovanni Simeone dan Andre-Frank Anguissa.

Untuk Nico Paz golnya ke gawang Napoli di laga ini begitu spesial. Pasalnya, ini merupaan gol debut gelandang 19 tahun ini untuk tim utama Madrid.

Gol debut Paz juga diciptakan dengan cara yang spesial. Ia masuk di menit ke-65 menggantikan Brahim. Paz kemudian mencetak gol di menit ke-84 lewat sepakan mendatar terukur dari luar kotak penalti.

Pemuda asal Argentina tersebut memang baru diorbitkan Carlo Ancelotti di musim ini. Ia merupakan produk asli akademi Madrid.

Paz tentu begitu bahagia bisa mencetak gol untuk Madrid. Ia menilai hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Paz juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengawa Madrid yang terus memberi dukungan untuknya sebagai pemain muda.

“Saya senang, ini adalah mimpi bagi saya. Untuk sesaat aku tidak percaya. Saya sangat senang bisa membantu tim. Saya memiliki keberanian. Itu terjadi begitu saja, saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya cuma menendangnya dan ya, sejujurnya saya kagum,” ujar Paz dikutip dari situs Madrid.

“Rekan satu tim saya bahkan lebih bahagia daripada saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Kami memiliki salah satu akademi terbaik, jika bukan yang terbaik. Kami di sini untuk memberi dukungan.”

Ini juga merupakan pesan kepada para pemain akademi lainnya: segalanya bisa untuk mencapai level berikutnya. Ancelotti mengucapkan selamat kepada saya, begitu pula seluruh anggota skuad. Mereka adalah rekan yang luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada mereka semua,” ungkapnya.