Achmad Ru’yat Sebut Strategi Kloning Anies Baswedan Jadi Cara Jitu Menangkan Pilpres 2024

Politik1057 views

Bogor, Inionline.id – Ketua BPW Banjabar DPP PKS Achmad Ru’yat menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya strategi kloning yang jitu dan efektif untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Alhamdulillah Pak Anis Rasyid Baswedan dan juga Ketua Timnas Amin, Bapak Syaugi hadir dan tadi memberikan suatu arahan bahwa seluruh masyarakat yang hadir tentu harus menjadi personifikasi Anies-Anies baru di kloning,” ujarnya saat ditemui usai kampanye Anies, Selasa (28/11/2023).

Menurut pria yang maju ke DPR RI dari Kabupaten Bogor ini menambahkan, strategi kloning diterapkan karena Anies tidak mungkin berkeliling ke semua orang.

“Tapi peserta yang hadir ini menjadi kloning Anies-Anies dengan visi perubahan menuju Indonesia yang lebih baik,” tukasnya.

Ru’yat juga menambahkan bahwa saat acara di GOR Satria Pakansari tersebut, Anies merasakan adanya denyut keluhan masyarakat terkait dengan harga-harga yang mahal, layanan kesehatan yang banyak antrian meskipun BPJS.

“Demikian pula pekerjaan yang semakin sulit, mudah-mudahan dengan perubahan menuju yang lebih baik Kabupaten Bogor dengan penduduk hampir 6 juta, pemilih hampir 4 juta memiliki kepercayaan publik dari masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya.