Sukses, Advokasi Dewan Asep Arwin Kotsara Senilai 40 Juta Rupiah Hasilkan Posyandu Baru di Kota Bekasi

Antar Daerah957 views

Bekasi, Inionline.id – Peran anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara kembali dirasakan oleh masyarakat.

Kali ini politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berhasil mengadvokasi bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BJB senilai 40 juta rupiah untuk membuat bangunan Posyandu RW 07 Perumahan Taman Harmoni, Kota Bekasi.

Asep Arwin datang dan meresmikan langsung bangunan Posyandu tersebut pada Kamis (19/10/2023) dan didampingi langsung oleh Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKS Ida Rustini Idrus.

Legislator Komisi IV DPRD Jabar ini juga menyebutkan bahwa pada moment peletakan batu pertama bangunan Posyandu ini ditahun 2022 yang lalu.

“Kurang lebih 1,5 tahun dibangun kami belum melihat lagi, Alhamdulillah sekarang sudah selesai dibangun, walaupin belum banyak perubahan, kita nanti beri bantuan lagi,” ujarnya.

Dirinya pun berharap dengan adanya Posyandu baru ini para kader yang insentifnya kecil namun bisa memberikan rasa nyaman saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kemudian juga mudah-mudahan mereka kompak, dan mereka juga senang kita mendengar aspirasi mereka dan kita bisa advokasi semua kalau yang lainnya nanti InsyAllah setelah Pemilu 2024 baru kita bicarakan lagi,” pungkasnya.