Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Selalu Mendukung Keputusan Ketua Umum Demokrat AHY

Politik157 views

Inionline.id – Dede chandra Sasmita, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Jawa Barat, menyatakan siap dan Selalu mendukung apa yang jadi keputusan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pria yang belum lama ini di daulat sebagai ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyampaikan, bahwa setelah pasangan Prabowo-Gibran resmi mendaftar Di KPU Pada hari Rabu ini 25/10/2023, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor langsung gerak cepat mengintruksikan kepada seluruh pengurus partai di semua tingkatan, berikut kepada Caleg dan relawannya untuk tegak lurus Mendukung dan Memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,yang sudah menjadi keputusan DPP Partai Demokrat.

Pasangan Prabowo – Gibran adalah Paket komplit, kombinasi antara senioritas yang sudah sangat berpengalaman dan Anak Muda yang visioner mewakili generasi Z.

Pasangan Prabowo-Gibran diyakini mampu membawa Indonesia Maju dan lebih baik kedepannya dan mampu membawa Indonesia Emas di tahun 2045 nantinya.

Pria yang dikenal tenang dan penuh perhitungan dalam mengkalkulasi konstelasi politik ini manyatakan, bahwa sebagai kader, kami harus fatsun terhadap apa yang menjadi keputusan DPP dan Tegak Lurus untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan juga memenangkan Caleg di level kabupaten, provinsi dan Pusat.

Menempatkan sebanyak mungkin caleg di semua tingkatan adalah juga menjadi Prioritas, Pemilu 2024 bagi DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor adalah momentum bagi Demokrat untuk kembali bahagiakan rakyat, dengan yel kita selama ini adalah : 2024 Mari bung rebut kembali.