Jalur Tambang dan Pertanian Jadi Hal Krusial yang Mencuat dalam Reses I Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Mochamad Ichsan

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Reses I masa sidang tahun 2023-2024, H. Mochamad Ichsan di SMP IT Madani, Desa Kebasiran, Kecamatan Parung Pajang, Bogor, berlangsung dengan khidmat.Rabu, (18/10/2023).

Pada Reses I Anggota DPRD Provinsi Jabar, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Mochamad Ichsan, hadir berbagai macam unsur masyarakat dan kalangan.

Dalam Reses I Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Mochamad Ichsan, sejumlah aspirasi mencuat salah satunya dari pria yah diketahui bernama Ghani.

Di mana Ghani menyampaikan harapan adanya bantuan terkait pertanian yang iang jalankan bersama kelompok tani Urban Farming yang memanfaatkan pekarangan rumah sebagai tempat bercorak tanam.

“Kami berharap bantuan seperti pupuk, bibit dan lainnya untuk kelompok tani kami yang bercorak tanam di tengah lahan pertanian di Parung Panjang yang mulai menyempit.” pesan Ghani penuh harap. Rabu, (18/20/2023).

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jabar yang saat ini duduk di Komisi II yakni, H. Mochamad Ichsan menyampaikan ketertarikannya untuk mendorong hal tersebut.

“Ya itu perlu didorong di tengah-tengah lahan pertanian di Parung Panjang yang mulai menyempit.” imbuh H. Mochamad Ichsan.

Lebih lanjut, H. Mochamad Ichsan pun menyampaikan bahwa terkait jalur tambang masih menjadi hal yang terbilang seksi sehingga usulannya selalu mencuat ketika reses.

“Sepintas permasalahan dengan jalan tentu saja menjadi topik yang belum selesai hingga saat ini. Sebagaimana janji Gubernur, bahwa akan ada perbaikan jalan di Parung Panjang.” beber H. Mochamad Ichsan.

“Tapi memang usulannya sih sudah masuk yakni membuat akes jalan tambang sekitar 10,4 KM yang akan dibangun sesuai dengan DED dan akan dibangun tahun ini, cuman tuntasnya sampai kapan, katanya sih enam bukan kedepan.” terangnya.