Gali Informasi Tata Kelola Lingkungan Hidup, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Marathon Kunjungan Kerja

Antar Daerah1157 views

Jakarta, Inionline.id – Guna menggali informasi serta pemahaman mengenai tata kelola lingkungan hidup, anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan secara marathon melakukan kunjungan kerja ke 2 lokasi yaitu :

1. Kunjungan ke Dirjen Pengendalian dan Perubahan Iklim Kementerian DLHK
2. Kunjungan ke Dirjen Pengendalian dan Pencemaran Kerusakan Lingkungan Kementerian DLHK.

Giat yang diadakan 4 sampai dengan 6 Oktober 2023 ini menurut HCG juga berfungsi meningkatkan sinergitas dengan kementerian DLHK RI.

“Setelah lebih sinergis, selanjutnya diimplementasikan dalam pengelolaan lingkungan hidup di Provinsi Jawa barat,” ujarnya.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor ini menambahkan, hasil kunker kali ini dirasakan cukup menambah informasi tentang program-program yang harus dilaksanakan oleh dirjen DLHK serta kaitannya dengan tugas dan fungsi anggota dewan untuk menjadi fasilitator dan mitra pemerintah provinsi guna mengukur keberhasilan pelaksanaan program tersebut di wilayah.

“Pencemaran lingkungan di era ini sudah sangat mengkhawatirkan, semoga kunjungan kerja ini menjadi bagian untuk meminimalisir pencemaran lingkungan,” pungkasnya.