Dewan Jabar Supono Serap Aspirasi Masyarakat Cilebut Timur

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H. Supono menggelar Reses I Tahun Anggaran 2023-2024 di Kantor Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Rabu (18/10/2023).

Reses ini untuk menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Sukaraja, khususnya warga Desa Cilebut Timur dan dihadiri Kades Cilebut Timur, Ketua RW dan RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.

H. Supono mengatakan, reses ini merupakan hal yang penting untuk menjaring aspirasi masyarakat, apalagi saya merupakan anggota DPRD Dapil Jawa Barat VI (Kabupaten Bogor) memiliki kewajiban menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ada beberapa aspirasi yang jadi prioritas masyarakat Cilebut Timur diantaranya, masalah pendidikan terkait Sekolah Negeri karena di Cilebut terkendala dengan sistem zonasi, yang kedua yaitu Puskesmas karena ini jadi pelayanan dasar kesehatan, berikutnya air bersih dan bahkan ada yang unik yaitu aspirasi soal keranda mayit, perlunya keranda cadangan di setiap Masjid guna memperlancar proses pemakaman jika ada dua orang yang meninggal di satu wilayah, “jelasnya.

Aspirasi masyarakat Cilebut Timur kita tampung dulu, terkait apa saja yang diajukan hari ini akan kita bahas nanti di sidang Dewan Provinsi Jabar.

Sebagai anggota dewan provinsi yang dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bogor, dirinya akan terus berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten bogor.

“Sebab masyarakat berharap kepada perwakilannya di provinsi agar perjuangan masyarakat dapat terealisasi,” pungkasnya.