Caleg PKS Nurdiah Yusuf Rajin Sapa Langsung Ulama di Dapil 3 Kabupaten Bogor

Politik1657 views

Bogor, Inionline.id – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Bogor (Caringin, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Megamendung) Nurdiah Yusuf menyapa langsung para ulama di Kecamatan Caringin bersama Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat.

Nurdiah mengakui jauh sebelum menjadi Bacaleg, dirinya sudah rajin bersilahturahmi dengan ulama dan masyarakat khususnya di kawasan Cisarua, Megamendung, Taman Sari.

“Apalagi di Kecamatan Caringin, Saya disini sudah bergerak membina masyarakat sudah dari 10 tahun lalu ketika saya baru pindah dari Jakarta, saya diamanahkan menjadi ketua Yayasan Kelotartilan dari Syekh saya di Jakarta,” ujarnya.

Tugasnya untuk mengembangkan program Tahsin Qur’an Bersanat yang tadi saya sampaikan bahwa saya memang concernnya adalah Majelis talim sebenarnya, karena memang saya senangnya mengajar,” lanjut Nurdiah.

Dirinya bersama sang suami yaitu Irfan Fauzi berkomitmen untuk memiliki moto berkhidmat untuk umat.

“Mudah-mudahan dengan saya menjadi calon anggota Dewan moto hidup saya tersebut bisa lebih maksimal,” tukasnya.

Lebih lanjut, ketika terpilih nanti sebagai legislatif Nurdiah juga dengan jelas mengatakan bahwa legislatif sesuai perannya hanya bisa mengiktirakan lewat perundangan, dan memediasi apa yang bisa diambil program-programnya dari lembaga eksekutif atau pemerintahan daerah.

“Makanya saya tidak menjanjikan apa-apa kepada masyarakat saya hanya menyampaikan, saya insyaAllah akan memaksimalkan ikhtiar saya bersama tim yang saya miliki untuk mengakses berbagai program nanti di pemerintahan, kemudian menyampaikannya kepada masyarakat kalaupun ada yang bisa saya lakukan saya berikan secara pribadi insyaallah mudah-mudahan Allah memberikan rezeki lebih kepada kami, akan kami berikan,” pungkasnya, Rabu (25/10/2023).