103 Juta Euro Jadi Terasa Murah Kalau Bellingham Sebagus Ini

Inionline.id – Jude Bellingham terus melanjutkan performa gemilang bersama Real Madrid. Banderol 103 juta Euro yang tersemat padanya jadi tak terlihat sebagai beban jika melihat kontribusi yang ia berikan sejauh ini.

Pemuda 20 tahun itu telah mencetak 10 gol dari 10 laga di seluruh ajang, termasuk dua gol ke gawang Osasuna pada akhir pekan lalu. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik Madrid di bulan Agustus dan September.

Sumber yang berbicara dengan ESPN melaporkan kini Madrid merasa pembelian Bellingham terasa murah meski ia berstatus pemain termahal kedua di klub setelah Eden Hazard, yang justru meredup selama empat musim berseragam Los Blancos.

Performa Bellingham sejauh ini dinilai sudah melebihi ekspektasi awal saat dibeli dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Hal itu terlihat sejak hari pertama. Para pemain, staf pelatih, hingga direksi klub terkesan dengan permainannya dalam latihan dan pertandingan.

“Fisiknya mengejutkan semua orang,” ujar seorang sumber.

“Ia seperti sudah dua tahun bermain untuk kami,” jelas sumber di dalam skuad.

Bellingham telah menepis keraguan bahwa pemain Inggris akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Ia pun belajar bahasa Spanyol demi memudahkan komunikasi.

Madrid kini percaya Bellingham bisa menjadi aset mereka dalam jangka panjang, tak hanya di lapangan, namun juga membantu mereka memperluas jangkauan pasar, terutama di kawasan berbahasa Inggris.