Ramaikan Kompas Travel Fair, Santika Indonesia Hotels & Resorts Tawarkan Harga Menginap Terbaik untuk Liburan Rame-Rame

Berita157 views

Inionline.id – Santika Indonesia Hotels & Resorts memanfaatkan momentum euphoria liburan dengan bergabung dalam Kompas Travel Fair 2023 mulai dari tanggal 1 hingga 3 September 2023 di Hall 5-6 ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Dalam Kompas Travel Fair 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan harga spesial di seluruh jaringan milik Santika Indonesia Hotels & Resorts. Harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik dan menjadi momen yang tepat untuk para pengunjung yang berencana untuk berlibur secara grup atau beramai-ramai.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan selain memberikan harga terbaik, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menghadirkan program happy hour yang tidak kalah menarik. “Sehubungan dengan hari jadi Santika Indonesia Hotels & Resorts  yang ke-42 di bulan Agustus lalu, kami menyediakan voucher menginap dengan harga spesial menginap mulai dari Rp42.000 saja khusus di happy hour. Tentunya terdapat beberapa challenge yang harus dilakukan untuk mendapatkan harga spesial tersebut.” jelas Prita. Tidak sampai disitu saja, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga membagikan voucher potongan harga di MySantika bagi seluruh pengunjung Kompas Travel Fair 2023. Potongan harga yang ditawarkan sebesar Rp150.000 dengan minimal pembelian sebesar Rp750.000.

Pemesanan kamar dapat dilakukan langsung di booth Santika Indonesia Hotels and Resorts yang terletak di T154 – 155 Hall 6 ICE BSD City dibantu oleh tim Santika Indonesia Hotels & Resorts. Segala transaksi yang dilakukan hanya dapat diterima melalui QRIS, debit, dan kredit.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.