Pantau Latihan Tim, Ibrahimovic Balik ke AC Milan

Inionline.id – Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan dan memantau latihan tim. Kehadirannya memacu motivasi Fikayo Tomori cs yang belum lama ini dikalahkan Inter Milan.

Milan dipermalukan Inter dalam Derby della Madonnina akhir pekan lalu. Rossoneri menyerah dengan skor mencolok 1-5.

Henrikh Mkhitaryan mencetak brace ke gawang Milan dan tiga gol Inter lainnya disumbang Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu (penalti), dan Daide Frattesi. Milan cuma bisa membalas lewat gol semata wayang Rafael Leao.

AC Milan mengadakan sesi latihan satu hari usai kekalahan menyakitkan dari Inter. Ada satu sosok menarik yang turut hadir dalam latihan di Milanello.

Mantan bomber Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang muncul kembali dalam sesi latihan tim. Ibracadabra menemui para pemain dan juga memantau mereka bersama pelatih Stefano Pioli.

Kehadiran Ibrahimovic diyakini untuk memberi motivasi kepada Milan agar bisa bangkit dari kekalahan. Selain itu, Ibrahimovic juga memacu semangat tim untuk tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya di Liga Champions.

AC Milan akan memulai laga perdana Liga Champions menghadapi wakil Inggris, Newcastle United. Laga dijadwalkan pada Selasa (19/9/2023) malam WIB.

“Ibra memberi kami kepercayaan diri. Dia adalah sosok yang bersuara besar di ruang ganti dan kami semua menghormatinya,” kata bek Milan, Fikayo Tomori, soal kehadiran Ibrahimovic dalam sesi latihan AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic pensiun di AC Milan pada akhir musim lalu. Pria 41 tahun itu memperkuat Il Diavolo Rosso selama dua periode pada 2010-2011 dan 2020-2023 dan menyumbang 93 gol dan 35 assist dari 163 penampilan.