Arteta Bangga, Arsenal Menang Dramatis atas MU

Inionline.id – Arsenal menang atas Manchester United berkat gol-gol di injury time. Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat bangga dengan timnya.

Duel Arsenal vs MU dalam lanjutan Premier League digelar di Emirates Stadium, Minggu (3/9) malam WIB. Arsenal sempat tertinggal lebih dulu usai tim tamu mencetak gol lewat Marcus Rashford.

Arsenal kemudian membalas lewat Martin Odegaard. Pada menit-menit akhir, MU seperti akan pulang dengan kemenangan usai Alejandro Garnacho mencetak gol.

Namun gol tersebut dianulir wasit setelah VAR menunjukkan bahwa Garnacho offside. Pada injury time, Arsenal kemudian mencetak gol lewat Declan Rice dan Gabriel Jesus untuk menang 3-1.

“Kami semua bekerja sangat keras dan merencanakan segalanya untuk momen seperti ini. Momen seperti ini akan terus bersama kami, ada koneksi antara penonton dengan tim, dengan sejarah laga ini, ini luar biasa,” ujar Arteta seperti dilansir Sky Sports.

“Keinginan, tekad tim, kemauan untuk menang dan jalan terus, saya sangat bangga kepada mereka.”

“Sebuah tim butuh alat untuk menang, dan kapasitas untuk bereaksi. Kami melakukan itu di babak pertama dan menentukan arah dan membawa ketenangan ke tim,” kata Mikel Arteta.