Siswa SMA Tusuk Teman Satu Kelas, Diduga Kesal Sering Dirundung

Berita157 views

Inionline.id – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri kelas sepuluh diduga menusuk MR, teman sekelasnya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Diduga pelaku kesal lantaran kerap dirundung oleh korban.

Momen itu terekam dalam video CCTV sekolah yang berdurasi 46 detik dan tersebar di jagat media sosial. Dalam video itu, diduga pelaku masuk ke ruang kelas dan melakukan aksi penusukan beberapa kali kepada korban. Sontak, kejadian ini membuat seisi kelas terkejut.

Insiden itu terjadi pada Senin (31/7). Pascakejadian itu ayah korban melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Alfian mengatakan motif pelaku menusuk temannya diduga lantaran korban kerap dirundung oleh korban.

Ayah korban, Zainal Aqli mengaku membantah anaknya merundung pelaku. Kepada polisi, ayah korban tidak ada bukti rundungan kepada pelaku yang dilakukan oleh anaknya. Kini korban dalam perawatan di rumah sakit.

“Ada mediasi dari kepolisian menyatakan menawarkan untuk memberikan perawatan, cuman kita masih bisa menangani anak kita, baik itu perawatan medisnya maupun kesehatannya,” ujarnya, Rabu (02/08).

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan kini pelaku sudah ditahan. Ia mengatakan polisi masih menyelidiki kasus ini. Pihak kepala sekolah pun mengatakan akan memperketat pengawasan pada para siswa.