Restoran Bebek Legendaris Ini Ramaikan Destinasi Wisata Kuliner Bandung dengan Membawa Suasana Musim Panas

Inionline.id – Bebek menjadi salah satu sumber protein hewani yang digemari masyarakat Indonesia. Nah, ada kabar gembira bagi pecinta bebek di Bandung, Jawa Barat.

Belum lama ini, gerai restoran bebek legendaris Bebek Kaleyo baru saja membuka cabang ke 45 di Jalan Sumatera no 5 Bandung, Jawa Barat.

Ini diharapkan dapat menjadi destinasi wisata kuliner terutama bagi pencinta kuliner setempat atau wisatawan yang berkunjung ke ibukota Jawa Barat tersebut.

Restoran Bernuansa Summervibes Milik Bebek Kaleyo di Jalan Sumatra, Bandung (Dok. Ist)

Dikatakan oleh Public Relations dari Bebek Kaleyo, Indah Andiyani, gerai baru tersebut dirancang untuk menciptakan pengalaman bersantap sambil menikmati interior estetik ala musim panas.

Bagaimana tidak, berbeda dengan gerai lain, kali ini Bebek Kaleyo menyuguhkan suasana interior summervibes yang estetik dan minimalis dipadu dengan aneka tanaman hidup sebagai ciri khas restoran.

“Kami bersemangat untuk mempersembahkan Bebek Kaleyo lebih dekat khususnya wilayah Bandung. Saat ini, kami sudah memiliki tiga cabang di Bandung yakni Pasir Kaliki, Buah Batu dan Jalan Sumatera,” kata Indah, dikutip siaran pers Kamis (17/8/2023).

Restoran Bernuansa Summervibes Milik Bebek Kaleyo di Jalan Sumatra, Bandung (Dok. Ist)

Karena dibuka berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pihak restoran sempat memberikan berbagai kejutan menarik, salah satunya diskon hingga 100 persen.

Meski diskon hingga 100 persen sudah berakhir, namun kejutan lain masih bisa dinikmati pelanggan.

Indah mengatakan paket andalan Bebek Muda setengah ekor dibanderol dengan harga hanya Rp15.000 di salah satu agregator online hingga 18 Agustus ini saja.

“Di momen Kemerdekaan, Bebek Kaleyo mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan kemerdekaan sambil menikmati hidangan lezat khas Nusantara dari Bebek Kaleyo,” pungkas Indah.