Reses di Sukamakmur Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sampaikan Informasi-Informasi dari Provinsi

Antar Daerah557 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar giat reses III tahun sidang 2022-2023 di Mts Anna Nur, Kampung Pamidangan, RT 01/03, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jum’at (04/08/2023).

Kesempatan reses ini dipakai HCG untuk menyampaikan beberapa informasi-informasi terbaru dari Provinsi Jawa Barat yang salah satunya selesainya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada 5 September mendatang.

“Kegiatan yang secara konsisten saya jalankan ini merupakan bagian dari pengembangan bidang sosial yang bertujuan untuk memberikan informasi yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat tentang segala kegiatan anggota dewan dan program yang telah dilaksanakan serta sinergitas anggota dewan dengan masyarakat,” ujarnya.

Legislator Gerindra ini berharap, agar kegiatan reses ini dapat menjadi sebuah sosialisasi yang nyata untuk menambah wawasan serta mengakomodir aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat sehingga menjadi sebuah input dan masukan bagi anggota dewan untuk selanjutnya menjadi bahan materi yang akan dibahas dalam kegiatan rapat dewan.

“Tentu saja saya juga ingin agar kegiatan reses ini dapat menjadi sebuah media penting bagi kita semua dalam mendorong kinerja anggota dewan dan juga masyarakat dalam meningkatkan laju pembangunan dan pemberdayaan masyarakat secara umum,” pungkasnya.