Meriahkan HUT RI Ke-78, Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Promo Menginap Spesial

Bintaro, Inionline.id – Nuansa kemerdekaan menyelimuti seluruh warga Indonesia di bulan Agustus ini. Dalam rangka menyemarakkan Hut RI yang ke 78 tahun Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan paket kamar spesial dengan beragam rangkaian keuntungan menarik.

“Independence Room Package” spesial hadir dengan harga Rp 780.000,- Nett yang berlaku hanya pada tanggal 17-20 Agustus 2023. Dengan minimal menginap 2 (dua) malam, promo ini sudah termasuk mendapatkan welcome drink dan makan pagi untuk 2 orang, 10% diskon untuk tiket masuk Trans Snow World, 20% diskon tiket masuk di BX Rink Bintaro, Voucher kupon transportasi dari Traveloka, dan juga mendapatkan 30% diskon untuk F&B di Kembang Sepatoe Restaurant”, Ujar Tanita Pribadi sebagai Public Relations Executive.

Promo menginap spesial Independence Room Package merupakan pilihan yang tepat bagi Bapak/Ibu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat tercinta. Bapak/Ibu juga dapat menikmati layanan serta fasilitas terbaik yang ditawarkan oleh Hotel Santika premiere Bintaro. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di (021) 29868989 dan melalui website WWW.SANTIKA.COM atau aplikasi mysantika pada gadget kesayangan Anda.