Melalui Force-Mi, Polresta Bogor Kota Salurkan Bantuan untuk Stunting

Antar Daerah357 views

KOTA BOGOR, Inionline.id – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Bogor, Jum’at (18/8/23).

Pihak Polresta Bogor Kota dalam kegiatan ini menggandeng elemen mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Forum Cendikiawan Muda Indonesia.

Lulusan terbaik Akpol 2001 (Adimakayasa) tersebut mengatakan, bahwa setiap element masyarakat harus ikut andil dalam penanganan Stunting di masing-masing daerah.

“Kami juga konsen pada kasus stunting, terkhusus di wilayah Bogor, selain urusan KAMTIBNAS lainnya, karena urusan perut, dan stunting bisa jadi pemicu tindak kriminal, atau kejahatan lain,” ujar lulusan terbaik Akpol 2001 tersebut.

“Kita juga tidak bisa bekerja sendiri, harus semua element terlibat dalam persoalan ini, makanya kami menggandeng Force-Mi dalam upaya ini, agar penyalurannya cepat, tepat, dan sesuai harapan masyarakat,” Lanjutnya.

Di tempat terpisah, Koorpus Force-Mi, Ramdhan Agung Giri Nugroho, sangat senang dan bangga bisa di libatkan dalam kegiatan yang mulia ini.

“Pertama kami ucapkan terimakasih, dan bangga karena di libatkan dalam tugas mulia ini yaitu berbagi, serta bersama-sama Bapak Kapolresta dalam menanggulangi stunting,” ujar Ramdhan.

Hal senada juga di sampaikan oleh Koordinator Daerah Force-Mi, Muhammad Ija Nasrullah, dirinya mengaku sangat terkesan dengan pola program yang di jalankan oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.

“Saya yang di intruksikan langsung oleh Kanda Ramdhan selaku Koorpus, sangat bangga dan salut kepada Bapak Kapolresta, yang memiliki program yang menurut hikmat kami sangat mengena, menyentuh, dan tepat sasaran kepada Masyarakat,” tutupnya.

Tentu ini menjadi sinyal baik, bahwa Polri, terkhusus Polresta Bogor Kota, di Bawah Komando Kombes Pol. Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. Sangat dekat, dan menyatu dengan Masyarkat. (D2N)