Chelsea Alihkan Buruan ke Brennan Johnson Setelah Gagal Mendapatkan Olise

Inionline.id – Chelsea dikabarkan mengalihkan buruan kepada Brennan Johnson usai gagal mendatangkan Michael Olise. Olise memilih memperpanjang kontrak di Crystal Palace.

Chelsea masih terus bergerak untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Nama teranyar yang kini dikabarkan dibidik The Blues adalah sayap Nottingham Forest, Brennan Johnson.

Johnson jadi opsi kedua Chelsea usai gagal mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace. Olise sempat menjadi buruan Chelsea. Namun, pemain berpaspor Prancis ini lebih memilih memperpanjang kontraknya dengan The Eagles.

Johnson punya posisi dan gaya main yang terbilang mirip dengan Oliseh. Keduanya merupakan pemain yang kerap beroperasi di sayap kanan. Mereka sama-sama mengandalkan kecepatan.

Chelsea kepincut kepada Johnson usai pemain asal Wales ini tampil mencuri perhatian di musim lalu. Ia mampu mengemas 10 gol dan tiga assist di semua ajang untuk Nottingham.

Tim London Biru disebut siap mengeluarkan dana senilai 50 juta paun untuk memboyong pemuda 22 tahun ini. Upaya Chelsea untuk mendatangkan Johnson diperkirakan takkan mudah.

Nottingham diperkirakan bakal memasang harga tinggi untuk Johnson. Selain itu, Chelsea juga akan bersaing dengan Brentford dan Tottenham Hotspur yang juga tertarik kepada Johnson.

Brentford bahkan dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada Nottingham untuk Johnson senilai 35 juta paun. Tawaran tersebut masih dianggap terlalu rendah hingga Nottingham menolak tawaran tersebut.