Gabung Al Nassr, Aymeric Laporte Tinggalkan Man City

Inionline.id – Aymeric Laporte menyudahi kariernya sebagai pemain Manchester City. Laporte kini berlabuh di Arab Saudi untuk memperkuat Al Nassr.

Kepastian transfer Laporte diumumkan Al Nassr, Kamis (24/8/2023) malam WIB. Laporta diboyong dnegan banderol 23,5 juta paun dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Selama memperkuat Al Nassr, Laporte akan mengenakan nomor punggung 27. Laporte sudah mengirimkan kata-kata perpisahan yang menyentuh hati kepada City.

Laporte didatangkan dari Athletic Bilbao pada Januari 2018 dengan banderol 57 juta paun. Dia punya 12 gol dan empat assist dari 180 penampilan di seluruh kompetisi.

Penampilan Laporte bisa lebih banyak andaikan dia tidak diganggu cedera ligamen lutut dan hamstring pada musim 2019/2020. Setelah itu performa Laporte naik-turun sehingga kalah bersaing dengan Ruben Dias dan John Stones.

Kehadiran Josko Gvardiol makin menyulitkan Laporte untuk beraksi. Bek Timnas Spanyol itu menyusul beberapa pemain top yang gabung Al Nassr seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, dan Sadio Mane.