Akhir Pekan Tiba, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Pembangunan Masjid di Sukamakmur Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Waktu akhir pekan tidak membuat anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) bersantai ria.

Dirinya meninjau langsung perkembangan pembangunan masjid di Kampung Kebon Kopi, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjung sari, Sabtu (05/08/2023).

Politisi Gerindra ini mengakui bahwa program bantuan pembangunan masjid ini sudah dijalankannya selama 10 tahun kebelakang yang artinya jauh sebelum menjadi legislator Jawa Barat dirinya sudah menjalankan program tersebut.

“Hasil pantauan saya hari ini proses pembangunan berjalan lancar dan sudah mencapai progres sekitar 40 persen tahapannya,” tukas HCG.

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa tidak hanya di Kampung Kebon Kopi, beberapa daerah di Bogor Timur juga ada yang menerima advokasi programnya yang masih rutin diawasi olehnya.

“Alhamdulillah konsistensi dan konsekuensi merupakan prioritas yang selalu diutamakan oleh saya dalam memajukan kepentingan umum dan masyarakat yang tentu saja merupakan sebuah usaha nyata yang selalu diperlihatkan diluar agenda kedinasan,” tutup HCG.