Absen sampai Bulan Depan, Mason Mount Cedera

Inionline.id – Mason Mount tidak bisa memperkuat Manchester United untuk sementara waktu. Rekrutan baru MU itu mengalami cedera yang membuatnya harus menepi sampai September.

Lewat situs resminya, Rabu (23/8) dini hari WIB, MU mengumumkan bahwa Mount mengalami cedera. Cedera tersebut didapat Mount dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

MU tidak menyebut secara rinci cedera apa yang dialami Mount. Meski demikian, gelandang timnas Inggris itu dipastikan absen saat MU menjamu Nottingham Forest di Premier League akhir pekan ini, Sabtu (26/8) malam WIB.

“Keluhan kecil ini membuat Mount absen sampai jeda internasional bulan depan,” demikian bunyi pernyataan MU di situs resminya.

Mount juga akan absen saat MU tandang ke markas Arsenal pada Minggu (3/9) malam WIB. Usai pertandingan tersebut, liga memasuki jeda internasional dan MU baru akan kembali bertanding pada 16 September melawan Brighton & Hove Albion.

Mason Mount selalu jadi starter dalam dua pertandingan yang sudah dimainkan MU di Premier League 2023/2024. Saat melawan Tottenham, pemain 24 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan oleh Facundo Pellistri.