PPP Tangsel Potong Hewan Kurban, Masyarakat Doakan Semakin Maju

Antar Daerah457 views

Inionline.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pemotongan sebanyak dua hewan kurban jenis sapi.

Turut hadir dalam kegiatan H. Tri Susanto Ketua DPC PPP Tangsel, Maryono Sekjen DPC PPP Tangsel, Suryadi Caleg PPP Provinsi Banten, H. Pasai Caleg PPP Kota Tangsel Dapil Ciputat, dan Saprudin Caleg Dapil Pamulang.

Ketua DPC, H. Tri Susanto mengucapkan, pihaknya merasa bersyukur karena pada Hara Raya kali ini bisa ikut serta beribadah kurban.

Perihal Idul Adha, Tri memaknakan bahwa Idul Adha adalah salah satu momen untuk mengingat perjuangan, dimana Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma’il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah.

“Seperti kami, dari PPP juga akan berjuang di 2024 memenangkan kursi DPR dan nantinya bekerja untuk masyarakat karena Allah SWT,” ujarnya di Kantor DPC PPP Tangsel, Jl. Raya Parakan, Pamulang, Sabtu (1/7/23).

Dari pemotongan dua hewan kurban sapi ini, didapati 130 bungkus dan hasilnya akan dibagikan ke masyarakat sekitar kantor PPP dan umumnya.

“PPP hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu bersama masyarakat. Seperti asas partai yakni berasaskan islam, PPP mestinya hadir menjadi rahmatan lil alamin,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar kantor DPC PPP Tangsel, Sukiman (40) merasa bersyukur dapat menerima bingkisan paket hewan kurban.

“Alhamdulillah dagingnya bermanfaat bagi kami, terima kasih Partai PPP. Rencananya daging ini mau dibakar dibikin rendang. Mudah-mudahan Partai PPP semakin maju,” ucapnya.