Ini Rekomendasi Hotel Bintang 4 untuk Nonton Konser di BSD

Inionline.id – Semakin maraknya konser dengan bintang tamu musisi kenamaan luar negeri yang datang ke Indonesia, memilih tempat menginap di hotel yang berdekatan dengan tempat konser memiliki keuntungan tersendiri, karena memudahkan pergerakan dan mobilitas. Dalam memilih hotel, pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor seperti harga, fasilitas, dan jarak ke venue konser. Periksa ketersediaan kamar dan lakukan reservasi lebih awal untuk memastikan penginapan yang sesuai dengan preferensi Anda.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD – Tangerang menjadi tempat yang kerap digunakan sebagai tempat konser. Mulai dari penyanyi terkenal Westlife, hingga artis K-Pop berhasil menggelar konsernya di ICE BSD City. Sehingga tidak jarang pengunjung yang datang dari luar Tangerang, penting memesan hotel untuk beristirahat sebelum dan sesudah konser.

Beruntungnya, ada hotel bintang 4 yang letaknya berada di sebelah ICE BSD, hotel ini menawarkan harga terjangkau yaitu Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Hotel bintang 4 ini juga memiliki kamar yang unik bergaya kontemporer dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Evan selaku tamu Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang juga penikmat konser mengatakan bahwa dirinya sangat diuntungkan dengan adanya tempat menginap yang sangat berdekatan dengan venue konser.

“Saya sangat nyaman mulai dari lokasi, makanan hingga fasilitas yang diberikan oleh Hotel Santika ICE-BSD City. Mulai dari lokasi yang hanya bersebelahan dengan venue konser, sehinga untuk menuju lokasi konser bisa dengan berjalan kaki tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi. Sedangkan segi makanan, cocok banget makan malam dengan menu Nasi Goreng Tradisional selain rasanya yang enak, porsinya juga sangat pas untuk mengganti tenaga yang terkuras setelah nonton konser.” Tutur Evan.

Bagi Anda yang ingin beristirahat setelah atau sebelum menonton konser bersama keluarga dan kerabat, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City cocok menjadi pilihan yang menguntungkan. Selain menguntungkan, lokasi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga sangat strategis berada di area BSD dekat dengan pusat perbelanjaan dan wisata anak. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City melalui telepon di 021-80634899.