Sambut Anies Baswedan di Kota Bogor, Haru Suhandaru Pasang Target PKS Menang 80 Persen di Jawa Barat

Politik057 views

Bogor, Inionline.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat Haru Suhandaru datang dan menyambut langsung Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan diacara halal bihalal PKS Kota Bogor, Minggu (11/06/2023).

Berlokasi di Gor Padjajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dengan lantang Haru Suhandaru mengatakan DPW PKS Jawa Barat memasang target 80 persen suara dimenangkan oleh partai berlogo orange tersebut.

“Kami bertekad, insyaAllah di Jawa Barat minimal suara Pak Anies 80 persen, karena capres-capres sebelumnya itu angkanya selalu 60 persen dan belum pernah dilantik,” ujarnya.

“Jadi dua kali Pak Prabowo melawan Pak Jokowi angkanya selalu 60 persen, mudah-mudahan besok 2024 suaranya minimal 80 persen, sehingga Pak Anies bisa dilantik,” lanjut Haru.

Selain itu anggota DPRD Jawa Barat ini juga menargetkan PKS meraih 26 kursi di parlemen dan merebut kursi Gubernur Jawa Barat di Pemilu 2024.

“PKS harus menang, karena kalau cuma Pilpres yang menang itu presiden bisa dibulan-bulanan dan insyaallah PKS Jawa Barat betekad minimal 26 kursi,” tukasnya.

“Demikian juga DPRD Jawa Barat, sekarang sudah 21 kita ingin besok jadi 42 dan harus punya Gubernur supaya Presiden ngobrolnya enak dengan gubernur,” pungkas Haru.