Kalau Ada Tawaran Menggiurkan, Napoli Siap Lepas Osimhen

Inionline.id – Napoli bertekad mempertahankan Victor Osimhen dan siap memperpanjang kontraknya. Namun mereka tak menutup kemungkinan melepas sang penyerang.

Osimhen tampil fenomenal bersama Napoli pada musim 2022/2023 lalu. Ia mencetak 26 gol dari 32 penampilan di Serie A dan membawa Partenopei meraih Scudetto.

Penampilan gemilangnya membuat sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik. Manchester United disebut memasukkannya dalam daftar pantauan karena memang sedang mencari penyerang tengah.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menjelaskan situasi dengan Osimhen. Pihaknya sebenarnya sudah menyepakati perpanjangan kontrak dua tahun untuk pemain yang masih terikat kerja sama hingga Juni 2025 itu.

Namun ia siap melepas juga jika tawaran menggiurkan datang buat pemain asal Nigeria tersebut.

“Saya sudah bilang selama beberapa waktu bahwa Osimhen harus bertahan. Meski demikian, kalau sebuah tawaran yang saya tak bisa tolak demi kebaikan Napoli datang, maka kami akan mempertimbangkannya karena itu wajar saja,” ujar De Laurentiis dikutip Football Italia.

“Kami sudah berbicara dengan Osimhen sebelum perayaan Scudetto. Jadi kami sudah punya kesepakatan dasar akan perpanjangan dua tahun dalam kontraknya,” imbuhnya.