Ini 5 Hotel di Borobudur dengan Private Pool Terbaik

Inionline.id – Peringatan Waisak 2023 di Borobudur menarik perhatian dengan festival menerbangkan lampion. Jika kamu mau ikut dalam festival tersebut, tentunya akan membutuhkan hotel yang dekat dengan Borobudur. Kalau kamu mencari hotel di Borobudur dengan private pool, daftar hotel di bawah ini mungkin cocok untuk kamu.

Memilih salah satu hotel dari daftar di bawah ini memungkinkan kamu untuk menikmati layanan berkelas di Borobudur. Berikut beberapa hotel di Borobudur dengan private pool.

1. Plataran Borobudur 

Hotel mewah bernama Plataran Borobudur ini terletak di perbukitan Desa Tanjungan Jawa Tengah.

Resor mewah dengan desain arsitektur bergaya modern ini menyediakan fasilitas private pool untuk tamunya. Selain itu, kamu bisa menikmati layanan antar gratis ke Candi Borobudur.

2. Villa Borobudur Resort

Hotel bergaya villa ini juga bisa jadi pertimbangan jika akan menginap di sekitar Borobudur. Fasilitas populer dari villa Borobudur Resort sendiri merupakan private pool yang mereka miliki.

Selain itu ada fasilitas antar jemput bandara, bar, spa dan pusat kesehatan, serta masih banyak yang lainnya.

3. Hotel le Temple Borobudur

Hotel le Temple Borobudur ini menyediakan kamar dengan pilihan pemandangan ke kolam renang atau pemandangan gunung.

Sudah jelas kan kalau hotel di Borobudur ini menyediakan private pool. Hotel ini menyediakan mobil untuk disewa tamunya sehingga mempermudah tamu yang ingin melakukan perjalanan pribadi.

4. Shankara Borobudur 

Jika kamu mencari hotel di Borobudur dengan private pool, Hotel Shankara Borobudur bisa menjadi pilihan. Tak hanya fasilitas yang membuat nyaman tamunya, hotel ini berjarak hanya 10 menit berjalan kaki ke Candi Borobudur.

Karena itu, hotel ini sering diincar wisatawan luar negeri yang ingin menjangkau Candi Borobudur sambil berjalan kaki.

5. Sarasvati Borobudur 

Sarasvati Borobudur juga bisa menjadi hotel pilihan untuk menginap dekat dengan Candi Borobudur.

Hotel ini menawarkan private pool dan beragam fasilitas nyaman untuk tamunya. Kamu juga bisa menyewa sepeda dan mengikuti kelas-kelas menarik untuk mempelajari kesenian Jawa.

Nah itulah daftar beberapa hotel di Borobudur dengan private pool. Semoga membantu kamu menentukan tempat menginap.