Huawei Memperkenalkan Dua Laptop Premium MateBook D14 dan D15, Berikut ini Harganya

Iptek157 views

Inionline.id – Huawei meluncurkan dua produk laptop premium dengan pembaruan terkini, MateBook D 14 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U untuk pasar Indonesia.

Kedua laptop yang dapat dibeli pada 23 Juni mendatang ini hadir dengan full metal body yang ringan dengan tampilan premium.

Untuk MateBook D14 dengan dibekali 12th Gen Intel Core i5-1240P Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp 10.499.000.

Sementara, untuk MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan AMD R7 5700U processor siap dipasarkan di Indonesia seharga Rp8.999.000.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya.

Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja.

“Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan,” jelas Patrick dalam keterangan persnya, Senin (19/6).

Laptop ini hadir dengan kapasitas baterai 56 Wh yang dapat bertahan hingga 13 jam sesuai dengan pengaturan laptop dan penggunaan.

Selain itu, laptop ini didukung dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya seperti Fingerprint Power Button yang sangat sensitif memungkinkan pelanggan untuk login lebih cepat dan menjaga keamanan privasi laptop.

Huawei SuperHub yang menjadikan pengalaman transfer file lintas perangkat Huawei dengan sangat mudah.

Fitur ini mendukung beragam jenis file, kapasitas penyimpanan file sementara yang besar, dan transfer data antar perangkat, dan AI Search yang memungkinkan pelanggan mencari file dengan mudah dan cepat bahkan dapat melakukan preview tanpa membuka dokumennya.