HJB ke-541 Dewan Jabar H. Cecep Gogom Minta Pemkab Bogor Gaspol Wujudkan Pencapaian Program Pembangunan

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) hadir langsung di rapat paripurna Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, Sabtu (03/06/2023).

Dirinya mengingatkan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajarannya agar terus bermanuver dan tancap gas untuk lebih menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Tentunya pak Iwan sebagai Plt harusnya semua program dimaksimalkan, mungkin bukan hanya di bidang kesehatan seperti rumah sakit saja, artinya di bidang-bidang yang lainnya pun harus ada manuver-manuver,” ujarnya.

Hal ini diartikan agar pencapaian program Kabupaten Bogor dari semua program harusnya Iwan Setiawan dan Pemerintahan Kabupaten Bogor gaspol.

Politisi Gerindra ini pun berharap, sesuai dengan tagline Hari Jadi Kabupaten Bogor, satu kerja tuntas, kemudian harmonis dan makmur.

“Artinya dengan tuntas ini jangan sampai ketika di akhir-akhir jabatan masih banyaknya PR yang memang belum bisa terselesaikan, minimal melebihi daripada 50 persen untuk program-program yang akhir di Kabupaten Bogor itu bisa terselesaikan,” tutup HCG.