Dzeko Kini Resmi Pemain Fenerbahce, Perjalanan di Inter Berakhir

Inionline.id – Fenerbahce sudah mengumumkan Edin Dzeko sebagai rekrutan anyar. Hal ini sekaligus menuntaskan perjalanan Dzeko dengan Inter Milan.

Dzeko berada di Istanbul, Turki, pada Kamis (22/6/2023) pagi waktu setempat. Dia langsung menjalani tes medis untuk kemudian menandatangani kontrak dengan Fenerbahce.

Fenerbahce kemudian mengumumkan Dzeko telah resmi menjadi rekrutan anyar. Pihak klub mengunggah sebuah video menggambarkan kota-kota yang sudah disinggahi Dzeko.

Klub belum menyampaikan rincian transfer pemain berusia 37 tahun itu. Namun, Fenerbahce kabarnya memberikan kontrak dua tahun dengan nilai 4,5 juta euro per musim bersih, ditambah 1 juta euro lainnya dalam bonus terkait kinerja.

Menurut Fanatik, Dzeko dan agennya juga akan mengantongi biaya penandatanganan 5 juta euro.

Bintang sepakbola Bosnia berusia 37 tahun itu menuntaskan musim keduanya bersama Nerazzurri. Dzeko telah mencetak 31 gol dan 15 assist dalam 101 pertandingan.

Dzeko juga membawa Inter memenangi dua Coppa Italia dan Piala Super Italia. Nerazzurri bersama Dzeko juga menjadi runner-up Liga Champions, serta konsisten finis tiga besar di Serie A.