Usai Kunjungan Presiden Jokowi ke Rumah PAN, Zulkifli Hasan Nyatakan Komitmen Jalin Kerjasama Dengan Seluruh Parpol

Politik657 views

Inionline.id – Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan ke Rumah PAN yang berlokasi di Kantor DPP Partai Amanat Nasional, Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2023.

Acara yang mengambil tema “Silahturahmi Ramadan bersama Presiden RI”, ini juga turut mengundang para Ketua Umum partai politik lain, yaitu PDI-P, Golkar, Gerindra, PKB, dan PPP.

Sebagai tuan rumah, Ketua umum PAN Zulkifli Hasan merasa sangat senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Presiden beserta para Ketua Umum partai politik di pemerintahan untuk menyelenggarakan acara ini.

“Acara ini merupakan ajang yang strategis bagi para pemimpin partai politik untuk saling berdialog, berdiskusi, tukar pemikiran, dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain itu pria yang akrab disapa bang Zul ini juga menyatakan bahwa PAN berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh partai politik dan membangun suasana politik yang menyehatkan, menggembirakan, dan menyejukkan.

“Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat terwujudnya cita-cita kemenderkaan dan mencapai tujuan bersama dalam menciptakan kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.