Hari Raya Penuh Berkah! Tukar 2 Tabung Elpiji 3 Kg ke Bright Gas 5.5 Kg atau Bright Gas 12 Kg, Kini Makin Mudah!

Berita157 views

Inionline.id – Menyambut Hari Raya Lebaran, promo spesial Bright Gas diperpanjang! Kamu bisa mendapatkan gratis biaya tabung dan gratis ongkos kirim untuk isi program Trade-in (Tukar Tabung) dari 2 (dua) tabung Elpiji 3 Kg ke 1 (satu) Bright Gas 5,5 Kg atau 1 (satu) Bright Gas 12 Kg, dengan pemesanan melalui Pertamina Call Center 135 dan website PDS 135.

Caranya gampang. Cukup dengan redeem 1 poin MyPertamina dengan voucher ‘Bright Gas Promo Trade In’, catat kode voucher yang sudah didapat, kamu bisa melakukan pemesanan dan mendapatkan gratis biaya trade-in dan gratis ongkir loh!

Jangan sampai kehabisan! Promo ini berlaku dari 01 April – 30 April 2023, terbatas selama persediaan tabung masih ada. Informasi lebih lanjut hubungi Pertamina Call Center 135 atau kunjungi www.brightgas.co.id. Syarat & ketentuan berlaku.

#EnergiPenuhBerkah

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Sebelum melakukan pemesanan, kamu wajib download dan registrasi di aplikasi MyPertamina serta melakukan redeem poin (1 poin) untuk mendapatkan kode e-voucher.
  2. 1 (satu) poin MyPertamina dapat ditukarkan dengan voucher tukar tabung di aplikasi MyPertamina, untuk memilih Paket Promo Tukar Tabung LPG 3 kg ke Bright Gas sebagai berikut: Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 5.5 kg dan Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 12 kg.
  3. Promo berlaku untuk pemesanan melalui Pertamina Call Centre 135/website PDS 135 atau referensi Fungsi Sales Area.
  4. Satu no telepon/Handphone dapat melakukan redeem poin maksimal 3 (tiga) kali.
  5. Pada saat pemesanan, konsumen wajib menginformasikan no KTP, no telepon/Handphone, kode e-voucher dan alamat pengantaran*).
  6. Promo berlaku maksimal 3 paket per bulan periode promo per nomor telephone/Handphone untuk konsumen individu, outlet/pangkalan LPG maupun UKM.
  7. Program promo Tukar Tabung ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bright Gas lainnya.