Samsung Galaxy A04e Dirilis dengan Harga Sejutaan, Berikut ini Speknya

Iptek557 views

Inionline.id – Samsung Indonesia kembali mengeluarkan pilihan smartphone yang ciamik yaitu Galaxy A04e. Seri ini menawarkan kapasitas storage yang dua kali lebih lapang dengan RAM sebesar 3GB.

Tidak hanya itu, melalui seri ini samsung kembali memanjakan pelanggannya karena Galaxy A04e ini didukung dual camera 13MP, baterai 5000mAh yang bisa digunakan seharian, prosesor Octa-Core, dan layar HD+ seluas 6,5 inci.

Galaxy A04e hadir dengan pilihan warna yang sangat stylish yaitu Light Blue, Copper, dan Black.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan kehadiran Samsung Galaxy A04e adalah upaya agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi.

“Ponsel ini sudah dibekali penyimpanan 64GB, dua kali lebih lapang dari sebelumnya dan didukung RAM 3GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus 4GB untuk memberikan performa yang mumpuni dalam mendukung aktivitas harian, dual camera 13MP yang siap dioptimalkan untuk membuat konten-konten kekinian di media sosial, dan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh yang tahan digunakan seharian. Dengan harga mulai dari sejutaan saja, yang pasti bikin full senyum untuk mendukung berbagai aktivitas harian,” kata dia dalam keterangan persnya, Sabtu (4/3).

Dengan penyimpanan yang dua kali lebih lapang, ponsel ini sangat mendukung untuk menyimpan banyak data, dari nonton drakor, game online, hingga konten tikok.

Ponsel ini juga akan sangat memuaskan bila digunakan sebagai ponsel ngonten, karena didukung dengan dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan depth camera 2MP dan kamera selfie 5MP.