Jaga Harga Jual Hasil Panen Petani, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sosialisasikan Perda Pusat Distribusi Provinsi Jawa Barat

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) melaksanakan sosialisasi penyebarluasan informasi terkait dengan peraturan daerah dan rancangan peraturan daerah no.1 tahun 2020 tentang Pusat Distribusi Provinsi Jawa Barat, Jum’at (11/03/2023).

Berlokasi di Rizen Hotel Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, HCG mengatakan bahwa tujuan sosialisasi ini ialah guna komunikasi dan memberikan edukasi terutama kepada masyarakat yang berprofesi sebagai petani terkait hal tersebut.

“Selain menjaga harga beli hasil panen petani Jawa Barat, Pusat Distribusi Provinsi ini nantinya juga memastikan pemerataan stok komoditi-komoditi pokok di seluruh kota-kabupaten se-Jawa Barat,” ujar HCG.

Selain itu HCG berharap agar kegiatan sosialisasi ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat secara eksplisit serta menjadi sebuah input penting dalam memberikan rencana dan program yang lama dan telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Sehingga hasilnya menjadi stimulus bagi masyarakat untuk dapat dikawal secara penuh,” tandas HCG.