Ikut Musrenbang RKPD Kabupaten Bogor 2024, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Siap Kolaborasi Dorong Anggaran Jawa Barat ke Tegar Beriman

Antar Daerah857 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) ikut serta secara langsung giat Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bogor tahun 2024 di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Senin (20/03/2023).

Legislator Gerindra ini juga menyatakan siap berkolaborasi dengan para legislator DPRD Jabar dapil Kabupaten Bogor lainnya bersama Pemkab Bogor guna mendorong masuk anggaran bantuan keuangan (bankeu) Provinsi Jawa Barat masuk ke bumi Tegar Beriman.

“Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah merupakan giat penting yang harus diikuti oleh pemerintahan dan masyarakat dalam upaya mendorong program pembangunan berjangka di wilayah Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada awak media.

Lebih lanjut HCG berharap, dengan diresmikannya Musrenbang ini menjadi sebuah spirit dan semangat baru guna percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan Musrenbang tingkat Kabupaten Bogor ini memberikan semangat baru dalam laju pembangunan kabupaten Bogor di masa yang akan datang. Selamat menjalankan Musrenbang, sukses untuk kita semua,” tandas HCG.