Dedi Aroza Hadiri Apel Siaga Pemenangan DPC PKS Bojonggede

Politik2857 views

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza menghadiri Apel Siaga Pemenangan yang diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Bojonggede di Lapangan GCC Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede, Ahad (12/3).

Dalam kesempatan ini Dedi Aroza berpesan kepada seluruh hadirin untuk bergerak untuk silaturahim untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. “Paling tidak 8 penjuru mata angin di tetangga masing-masing kita silaturahim”, Kata Dedi.

Selanjutnya Dedi Aroza mengapresiasi pelaksanaan Apel Siaga Pemenangan DPC PKS Kecamatan Bojonggede. “Kesiapan ini sangat penting untuk kemenangan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden ditahun 2024”, Kata Dedi.

Sebelum penutupan dalam sambutannya Dedi Aroza yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bogor berpesan jangan lupa untuk selalu berdo’a terbaik kita terutama pada bulan Ramadhan nanti.

Hadir pada Apel Siaga ini Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Haryo Setyoko, Ketua BPW PKS Banjabar Achmad Ru’yat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat M. Ichsan, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor Fikri Hudi Oktiarwan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Irvan Baihaqi, Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede Syadad Hamami beserta pengurus.