Viral Pria Nekat Beli Nasi Goreng Rp1.000

Inionline.id – Saat ini uang Rp1.000 bisa dibilang cukup sulit untuk membeli sesuatu, termasuk makanan. Meski demikian, ternyata masih ada penjual yang mau memberikan makanan seharga Rp1.000.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok rayanrizky22. Dalam video itu, awalnya penjual sempat kaget saat pria ini membeli nasi goreng seharga Rp1.000.

Pedagang kemudian memasak 3 sendok nasi dan menambahkan sedikit mi serta tauge. Nasi tersebut juga dibumbui dan dimasak seperti biasa.

Karena porsinya sangat sedikit, pedagang itu mengaduk nasi memakai sendok. Setelah selesai dimasak, nasi itu lantas langsung ditaruh ke piring.

Pedagang juga memberikan suwiran ayam, irisan telur, timun, serta kerupuk. Tampilan nasi goreng Rp1.000 itu pun tampak sangat menggiurkan meski tak terlalu banyak.

Setelah jadi, nasi goreng itu lantas langsung diicipi oleh pria tersebut. “Topping-nya benar-benar banyak, rasanya enak nasi gorengnya, bumbunya kerasa banget. Fix harus banget cobain nasi goreng Jawa ini,” ungkap pria tersebut.

Warung nasi goreng tersebut bernama Nasi Goreng jawa Pakdhe Huda dan berlokasi di Jalan Karangmenjangan, Surabaya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“OTW beli yang harganya seribuan haha,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Jadi kalau beli Rp10 ribu isinya 30 sendok. Terima kasih infonya,” ujar warganet ini.

“Jadi ingat waktu sekolah ada nasi goreng harga Rp1.000 di kantin,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (9/2/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.