DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Gelar Roadshow Sapa Kecamatan Gunung Putri

Politik957 views

Inionline.id – Kembali DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor melakukan roadshow berupa konsolidasi dan penguatan struktural kepada pengurus Partai tingkat Kecamatan (DPAC) dan kepada pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt). Kali ini kepada pengurus Partai se-Kecamatan Gunung putri, acara dilangsungkan di rumah kediaman Sdr. Andi Kinang, SH, selaku Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Gunung Putri.

Alhamdulillah, giat konsolidasi Pengurus DPAC dan KSB dewan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Gunung Putri yang lengkap hadir berjalan lancar tanpa kendala, sehingga terus menjadi penyulut Semangat bagi pengurus Partai Demokrat, semua pengurus disemua tingkatan satu kata untuk mewujudkan Partai Demokrat sebagai Pemenang Pemilu di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024.

Optimisme kami sebagai pengurus di bawah semakin kuat dan termotivasi dengan intensnya kang Dede Chandra Sasmita selaku ketua DPC berikut jajaran pengurus DPC, yang melakukan konsolidasi internal, ditengah upaya perluasan dukungan dari eksternal yang juga beliau lakukan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, demikian pernyataan beberapa ketua Ranting yang memberikan komentarnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI dari dapil kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto., M.Si yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, ketua DPC Partai Demokrat yang memberikan materi pokok konsolidasi, Bapak Dede Chandra Sasmita. Turut hadir pula mendampingi ketua DPC, wakil sekretaris DPC Abdur Rozak,S.Pd, Wakil Ketua BPOKK Cecep Jaelani, dan Kepala Bakomstra Gita Purnama, serta turut hadir juga BACALEG Dapil II Ibu Gustrini, dan Kang Chandra kusuma.

Di akhir materi konsolidasi Kang Dede Chandra menyampaikan, bahwa seberapa besar perjuangan kita sebagai pengurus partai dapat di ukur dari seberapa besar raihan suara Partai di TPS masing-masing. Demokrat di nasional dan di kabupaten Bogor pernah menjadi pemenang Pemilu, tepatnya di Pemilu tahun 2009, maka bukan hal yang mustahil pula ketika Demokrat kembali memenangkan Pemilu di 2024, Mari Bung Rebut Kembali.

Yel Demokrat Siap, AHY presiden, Anton Suratto DPR RI, kang Dede Chandra Bupati Bogor, Demokrat Jabar Juara, Demokrat Kabupaten Bogor Juara, dan pekik Mari Bung Rebut kembali, begitu membahana di lokasi konsolidasi.