Dewan Jabar Iwan Suryawan Dorong Ketahanan Keluarga Kota Bogor Lewat Kolaborasi Kader Care dan Family Aware

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor Iwan Suryawan menggelar reses II tahun sidang 2022-2023 di Gedung PGRI, Kota Bogor, Selasa (21/02/2023).

Pada giat ini selain menyerap aspirasi masyarakat, Iwan juga meresmikan kolaborasi Kader Care Kota Bogor dengan Family Aware Kota Bogor.

“Programnya menjadi dua, Kader Care dan Family Aware, program Kader Care masih berkutat di edukasi penjangkauan dan pendampingan untuk odha (orang dengan hiv aids) dan semua disekitaran ibu, remaja dan anak,” ujarnya.

“Begitu pula dengan Family Aware, komunitas ini khusus tentang masalah ketahanan keluarga dan didalamnya adalah ibu, remaja dan anak,” lanjut Iwan.

Sesi foto bersama anggota DPRD Jabar Iwan Suryawan bersama Kader Care dan Family Care Kota Bogor, Selasa (21/02/2023).

Saat ini keduanya digabungkan hingga terjadi penguatan dan perluasan program yang akan nanti dikerjakan para kader di lapangan.

“Jadi semakin terjadi pengayaan didalam program dan layanan kepada masyarakat dan penguatan tarkait dengan kapasitas mereka juga diperluas kepada masalah-masalah yang ada di sekitar rumah kita,” imbuhnya.

Harapan politisi PKS ini cukup sederhana, dirinya ingin sebesar-besarnya memberikan manfaat kepada masyarakat dan bisa berfungsi membantu meringankan beban pemerintah.

“Utamanya dalam menangani masalah-masalah sosial yang ada di lingkungan masyarakat, ketika kita berkontribusi positif, Insya Allah kita akan memberikan penguatan juga kepada pribadi kita untuk terus berbuat baik,” tutupnya. (JC)