Dewan Jabar H. Cecep Gogom Inspeksi UPTD Pelayanan dan Pengelolaan Hutan Jawa Barat

Antar Daerah057 views

Cirebon, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan melakukan inspeksi ke UPTD Pelayanan dan Pengelolaan Hutan Jawa Barat, Kabupaten Cirebon, Rabu (01/02/2023).

Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan penguatan serta memperoleh informasi terkait dengan teknis dan pelaksanaan pelayanan dan pengelolaan sumber daya hutan yang merupakan salah satu potensi yang mendapat perhatian penuh terutama dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Kunjungan kerja ini menjadi sebuah upaya yang dilakukan dalam membangun sinergitas dengan para mitra kerja terkait sehingga menjadi sebuah keselarasan dan keseimbangan dalam pelaksanaan program kerja,” ujarnya.

HCG pun menambahkan, dirinya mengapresiasi kinerja UPTD Pengelolaan dan pelayanan hasil hutan ini yang dinilai sangat concern dalam menciptakan dan pemeliharaan sumber daya hutan wilayah sebagai salah satu keunggulan dan potensi yang terus semakin berkembang.

“Saya berharap bahwa UPTD pelayanan dan pengelolaan hasil hutan dapat menjadi sebuah instansi dan lembaga yang mampu memberikan dukungan penuh serta mengakomodir seluruh produk dan hasil hutan yang dapat menjadi bagian dalam pembangunan wilayah serta menjadi harapan terutama bagi seluruh stakeholder yang bergerak dalam bidang kehutanan,” pungkasnya.