Makan Malam Romantis Bersama Orang Terkasih di Hotel Santika BSD City – Serpong!

Serpong, Inionline.id – Hari Valentine merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Biasanya para pasangan kekasih menikmati keromantisan dari hari Valentine dengan makan malam bersama. Untuk itu di hari yang spesial ini, Hotel Santika BSD City menghadirkan paket makan malam romantis khusus untuk anda yang merayakan nya dengan orang terkasih.

Di Hotel Santika BSD City anda dapat merayakan malam Valentine dengan makan malam romantis bersama pasangan di bawah langit berbintang. Valentine’s Day Dinner ini akan berlangsung di The Kunciran, yakni outdoor venue milik Hotel Santika BSD City pada tanggal 14 Februari 2023, yang di mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Pilihan menu eksklusif dengan sajian set menu lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, dan beverage yang disuguhkan oleh Executive Chef Hotel Santika BSD City spesial untuk Anda. Salah satunya adalah Pan Fried Salmon in Tomato Salsa & Orange Sauce sebagai salah satu pilihan favorit pada menu main course. Dan menu minuman edisi hari kasih sayang, seperti Strawberry Appeal Mocktail, yakni perpaduan buah strawberry, selai strawberry, lime juice dan air soda yang akan menambah kenikmatan set menu romantic valentine’s dinner. Tamu pasangan yang hadir dapat memilih salah satu hidangan dari 2 (dua) pilihan menu main course yang ditawarkan.

“Dengan harga Rp 475.000 net/couple kamu sudah bisa menikmati makan malam romantis dengan nuansa outdoor venue bersama pasangan terkasih. Harga tersebut sudah termasuk dengan chocolate praline dan juga bunga mawar yang cocok untuk menambah nuansa momen hari valentine.” Papar Flavio Pertiwi, Public Relations Hotel Santika BSD City.

Nuansa romantis juga akan semakin terasa di The Kunciran Outdoor Venue, karena pada Romantic Valentine’s Dinner akan dipenuhi dengan dekorasi hiasan, lampu, dan juga pertunjukan live music untuk melengkapi suasana makan malam romantic mu. Tidak perlu khawatir, seluruh sajian set menu akan disajikan perorangan oleh staff hotel kami. Sehingga, anda cukup memilih menu favorit pilihan anda.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi whatsapp Parigi Restaurant di nomor +62 811-1351-141. Booking sekarang, slot terbatas!