Dewan Jabar H. Cecep Gogom Bareng Alumni MTS Darul Qur’an Cisarua Gagas Pembentukan Badan Usaha Bersama

Antar Daerah757 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengadakan reses bersama alumni MTS Darul Qur’an, Kecamatan Cisarua di Villa Laroza, Rabu (15/02/2023).

Sebanyak 150 orang alumni MTS Darul Qur’an angkatan 1986, 1987 dan 1988 mengutarakan gagasannya kepada HCG untuk mendirikan sebuah badan usaha bersama.

“Ada harapan-harapan bagaimana kita bukan sekedar kumpul-kumpul, tapi bisa juga mungkin membetuk sebuah badan usaha yang kira-kiranya bisa meningkatkan kesejahteraan mereka juga, karena dari segi sosial ekonomi juga kita tidak sama, tidak semua berhasil,” ungkapnya.

Sesi foto bersama Dewan Jabar H. Cecep Gogom bersama alumni MTS Darul Qur’an Cisarua Bogor.

Lebih lanjut menurut HCG, gagasan badan usaha ini masih dalam tahap studi pembelajaran.

“Pertemuan perangakatan ini perdana juga ketika kami istilahnya memfasilitasi agar kehadiran ini bebas perangkatan, walaupun kegiatan ini diinisiasi oleh angkatan 88 dan alhamdulillah juga sudah baru terbetuk paguyuban,” tukasnya.

“Setelah membentuk paguyuban, Insya Allah kita akan membentuk juga bidang-bidang yang memang dibutuhkan distruktur paguyuban organisasi itu sendiri,” pungkas HCG. (JC)