Rasa Lapar Akan Kemenangan Menjadi Kunci Comeback Real Madrid Atas Villarreal

Inionline.id – Dani Ceballos mengungkap kunci Real Madrid bisa bangkit usai tertinggal dua gol dari Villarreal. Rasa lapar akan kemenangan bikin Madrid bisa comeback di laga ini.

Real Madrid secara luar biasa comeback untuk menang 3-2 atas Villarreal pada babak 16 besar Copa del Rey tersaji di Estadio de la Ceramica pada Jumat (20/1/2023). El Real bangkit setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Tim tamu tertinggal akibat gol dari Etienne Capoue dan Samuel Chukwueze. Los Blancos membalikkan keadaan selepas jeda dari gol Vinicius Jr, Eder Militao, dan Dani Ceballos.

Ceballos menjadi salah satu penampil terbaik untuk Madrid. Masuk pada menit ke-56 menggantikan Toni Kross, ia mampu menghidupkan serangan Los Blancos.

Selain bikin gol kemenanganan, Ceballos juga bikin assist untuk gol Vinicius. Pemain yang pernah bermain untuk Arsenal ini juga terlibat dalam gol kedua Madrid.

Ceballos mengungkap kunci kebangkitan Madrid. Ia menilai Madrid selalu lapar akan kemenangan hingga mereka tak menyerah meski dalam kondisi sulit.

“Kami memiliki babak pertama yang sangat buruk dan pertandingan itu merupakan perjuangan yang berat. Tetapi seperti yang dikatakan pelatih, ketika kami menghadapinya, kami membawa rasa lapar dan keberanian yang membuat kami bangga dengan lambang ini. Begitulah cara kami membalikkan keadaan,” ujar Ceballos dikutip dari situs Madrid.

“Mereka unggul sangat awal dan mulai mendominasi permainan. Tapi tim melakukannya dengan baik untuk bertahan dalam permainan, sesuatu yang telah kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Anda seharusnya tidak pernah meremehkan tim ini,” jelasnya.