Ngobrol Bareng SBC

Bogor – Para Pentolan Aliansi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) bersatu dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kabupaten Bogor kumpul di kantor Sosial Bisnis Center (SBC) di Jalan Haji Minggu, Cibinong, Jumat (6/11).

Direktur SBC Muhamad Burhani menjelaskan, pertemuan itu merupakan agenda rutin sebagai ajang silaturahmi sekaligus membahas potensi yang ada si kabupaten Bogor yang bisa bisa dimanfaatkan baik untuk mengembangkan organisasi maupun membina pemuda pemudi di Kabupaten Bogor.

“Ya kita memang rutin kumpul bareng untuk bersilaturahmi serta menampung berbagai persoalan yang dihadapi setiap pengurus dan anggota ormas dan okap sekaligus membahas potensi yang bisa digali untuk pembinaan organisasi ,” kata Burhani.

Burhani menambahkan , catatan yang paling penting dalam setiap pertemuan adalah menjaga sinergitas , kerukunan dan selalu mengedepankan urun rembug , dalam menghadapi masalah. “Kami ormas dan OKP, siap jaga kondusifitas dan gali potensi SDM dan SDA di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa pentolan ormas dan OKP , Pemuda Pancasila (PP) , Pemuda Panca Marga (PPM) , Forum Betawi Rembug (FBR), Benteng Bogor Raya (BBR) , Angkatan Muda Siliwangi (AMS), BBRP, Garda Prabowo, GMBI, GIBAS, HIPAKAD, BPPKB, KKPMB, BAPERA, dan lainnya .