Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable Habiskan Libur Akhir Pekan Fikri Azhari

Inionline.id – Menghabiskan waktu akhri pekan emang paling cocok liburan bareng keluarga untuk menghilangkan penat dari padatnya beraktivitas.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah kota Bandung.

Mengunjungi destinasi wisata Instagramable Bandung bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan liburan atau waktu senggang.

Ada berbagai pilihan jenis destinasi, mulai dari alam, wisata kota dengan arsitektur unik, hingga tempat yang menyediakan spot berfoto Instagenic.

Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable.

1. Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang menyuguhkan pemandangan nuansa Eropa dengan beragam spot yang warna-warni. Seperti contohnya booth telepon ala London atau kesempatan berfoto mengenakan baju ala Eropa.

Tempat wisata Instagramable ini berlokasi di kawasan Floating Market, tepatnya di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut sempat viral di media sosial, sebab bangunannya yang unik seperti kastel bergaya gotik.

Akan hal tersebut, berfoto di depan kastel ini membuat hasil fotomu bak berfoto di luar negeri.

Selain berfoto dengan latar bangunan kastil, pengunjung juga bisa berfoto dengan latar menarik lain, seperti interior kafe yang berhias tanaman-tanaman rambat atau area luar ruang yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dari ketinggian.

3. Nana Park

Nara Park adalah tempat makan dan piknik yang bisa dikunjungi bersama rombongan keluarga maupun teman.

Lokasinya yang sebagian besar berada di ruang terbuka membuatnya cocok dimasukkan ke dalam daftar tempat wisata Instagramable Bandung.

Jam operasionalnya di mulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB, berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Sarae Hills

Tempat wisata Sarae Hill akan memberikan banyak spot foto yang dengan desain berbagai bangunan terkenal dari seluruh dunia.

Misalnya, bangunan-bangunan yang didominasi warna putih, seperti di Santorini, Yunani. Wisatawan juga bisa berfoto di miniatur Pantung Liberty, Spinx, Menara Eiffel, Piramida Giza, dan tempat ikonik lainnya.

5. Rengganis Suspension Bridge

Jembatan gantung ini disebut sebagai yang terpanjang di Asia Tenggara.

Jembatan sepanjang 370 meter dengan ketinggian 75 meter ini disebut lebih panjang dari jembatan gantung Situ Gunung Suspension Bridge, yang sebelumnya merupakan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Jembatan gantung ini menghubungkan wisatawan dari pintu masuk Kawah Rengganis ke lokasi kawah.

Itulah 5 rekomendasitempat wisata di Bandung yang Instagramabel cocok untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama keluarga.