HP Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 5 akan Punya Fitur Ekstra

Iptek257 views

Inionline.id – Samsung Galaxy Z Fold 5 dikabarkan akan memiliki dudukan untuk stylus-nya. Dengan demikian, model yang akan datang akan memberikan produktivitas yang lebih baik.

Jumat (13/1), semua perangkat foldable menghadapi masalah ini. Sehingga dengan menambahkan fitur tersebut, Samsung akan membuat smartphone layar lipatnya lebih menonjol.

Jika ini dilakukan, sebagai konsekuensinya adalah terjadi sedikit ketebalan dalam smartphonenya. Dan, ponsel akan terasa lebih berat. Menurut sumber GizChina, memproyeksikan Samsung Galaxy Z Fold 5 akan berbobot 275 gram. Plus, ketebalannya akan menjadi 6,5mm saat dibuka.

Dari sisi spesifikasinya, Galaxy Z Fold 5 akan dipersenjatai dengan chip Snapdragon 985 5G dari Qualcomm. Samsung akan menyesuaikan chip ini untuk ponsel lipatnya. Meski begitu, belum ada info lagi apakah ini sebanding dengan Snapdragon 8 generasi kedua. Tapi yang pasti jauh lebih kuat dari Snapdragon 8+ dari Galaxy Z Fold 4.

Kabarnya tahun ini, Samsung Galaxy Z Fold 5 akan dirilis. Tentu saja, akan hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya. Misalnya, The Pixel melaporkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki dudukan khusus untuk Samsung S-Pen di dalam bodinya. Peningkatan lainnya akan mengacu pada kinerja, kamera, dan lain sebagainya.