Kini Al Nassr Incar Kante Setelah Kemarin Bidik Ronaldo

Inionline.id – Al Nassr kembali dikaitkan dengan transfer pemain bintang. Setelah Cristiano Ronaldo, N’Golo Kante yang menjadi bidikan klub Arab Saudi itu.

Nama Al Nassr santer terdengar belakangan ini menyusul upaya mereka merekrut Ronaldo. CR7 saat ini memang berstatus tanpa klub selepas meninggalkan Manchester United sebelum kontraknya berakhir.

Al Nassr bahkan diklaim berani membayar mahal Cristiano Ronaldo. Al Nassr bakal menggaji kapten Timnas Portugal itu seharga 200 juta euro per tahun!

Tak lama selepas rumor Cristiano Ronaldo, Al Nassr kembali dikaitkan dengan pembelian pemain bintang lainnya. Kali ini giliran nama bintang Chelsea, N’Golo Kante, yang menjadi incaran.

Menukil Get French Football News, Al Nassr ingin memboyong Kante secara gratis ketika kontrak sang pemain di Chelsea habis pada musim panas 2023. Gelandang 31 tahun itu kabarnya masih ingin bertahan di London, tapi tidak menutup peluang untuk melanjutkan karier di Arab Saudi.

Kante dilanda cedera selama 18 bulan terakhir. Dia baru tampil dua kali bersama Chelsea musim ini dan absen membela Prancis di Piala Dunia 2022.

Upaya perekrutan Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante disebut-sebut menjadi strategi Arab Saudi menghadirkan banyak pemain bintang di negara mereka. Negeri Petro Dollar ingin meningkatkan popularitas demi asa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.