Terus Kolaborasi Dengan Kaum Muda, Dewan Jabar Mochamad Ichsan Gelar Sosialisasi 4 Pilar Sambil Berikan Pelatihan Digital Marketing

Antar Daerah457 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kantor Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Puteri, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/11/2022).

 

Tidak hanya pendidikan kebangsaan, Mochamad Ichsan menggandeng trainer digital marketing Herman Siswanto dari Nadhifa Trust Pro untuk memberikan pelatihan digital marketing secara gratis kepada para peserta yang didomimasi oleh anak muda dari Kecamatan Gunung Puteri.

 

Ichsan mengatakan bahwa dirinya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menaunginya, memberikan penambahan wawasan bagi generasi muda tentang entrepreneurship.

 

“Sebagaimana bahwa entrepreneur ini dizaman sekarang, harus bisa beradaptasi dengan tekhnologi yang bernama digital, jadi insya Allah nanti akan ada narasumber yang memang sangat paham dengan dunia sekarang, harapannya kedepan mereka selain medapat wawasan kebangsaan, tetapi juga wawasan tentang entrepreneur didunia usaha dan didunia industri,” ujarnya.

 

Mochamad Ichsan juga memastikan, Desa Cicadas bukanlah desa terakhir yang diberikan pelatihan digital marketing secara gratis, kedepannya hingga tahun 2023 Ichsan akan terus melakukan hal yang sama di wilayah lainnya se-Kabupaten Bogor.

 

“Kemungkinan akan seperti itu polanya, tapi tidak menjadi pakem kesiapan saja kalau memang memungkinkan, karena kalau untuk milenial cocok pelatihan digital marketing, tetapi kalau sebagiannya yang sudah sepuh-sepuh mungkin narasinya tidak akan seperti itu, kita akan menggandeng sesuai dengan kearifan lokal,” pungkasnya. (JC)