Menjadi Smartphone Resmi Piala Dunia 2022, Vivo Hadirkan Kampanye Festivo Juara

Iptek257 views

Inionline.id – Dalam rangka memeriahkan pesta sepak bola paling bergengsi ini, vivo menghadirkan program “vivo Festivo Juara” sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di penghujung tahun ini untuk mendapatkan smartphone vivo dengan ‘Performa Juara’ di sepanjang tahun 2022, mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan berbagai ‘Promo Juara’.

Selain itu, masyarakat juga bisa mewujudkan potret kemenangan bersama vivo melalui #vivogiveitashot yang bisa mendekatkan para penggemar sepak bola di mana pun berada.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia, mengatakan, sejalan dengan nilai yang diyakini FIFA, vivo ingin memanfaatkan teknologi yang dimilikinya untuk kebaikan, yakni untuk mendukung ekspresi diri dan gaya hidup energik.

“Untuk itu, pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM ini vivo berharap dapat menjangkau lebih banyak orang lagi, sehingga kegembiraan dan rasa kebersamaan tidak hanya akan dinikmati oleh mereka yang hadir di Qatar tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Semangat ini kami tuangkan dalam kampanye ‘vivo Festivo Juara’ dengan menghadirkan beragam Performa Juara dan Promo Juara,” kata Tiara dalam keterangannya, Senin (21/11).

Menyambut perhelatan pesta sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022TM , vivo telah menghadirkan kampanye #vivogiveitashot untuk mengajak konsumen berpartisipasi dan berbagi semangat sepak bola dengan mengekspresikan diri mereka dalam bentuk foto maupun video dengan menggunakan elemen vivo dan sepak bola di akun Instagram mereka yang berlangsung pada fase pertama dari 10 Oktober hingga 16 November 2022.

Pada fase kedua yang akan dimulai saat pertandingan pembuka, yaitu tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022, vivo ingin mendekatkan lebih banyak pengguna melalui aktivitas AR filter Meta. Filter ini memungkinkan masyarakat untuk mengabadikan momen-momen spesial dengan cara yang menarik dan juga bisa dilakukan bersama teman-teman.

Melalui kampanye ini, vivo berharap masyarakat dapat mengabadikan dan menikmati berbagai momen penting dan bersejarah FIFA World Cup Qatar 2022TM baik secara online maupun offline, serta membuat penggemar di seluruh belahan dunia saling terkoneksi dengan memanfaatkan berbagai kecanggihan teknologi yang dimiliki vivo.

“Harapannya melalui semua kegiatan ini konsumen tidak hanya bisa mendapatkan smartphone yang memiliki teknologi mumpuni yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tetapi juga bisa merasakan berbagai kenyamanan yang dapat mendukung aktivitas mereka menyambut tahun baru 2023,” terang Tiara.