Jeblok di Madrid Hazard Minta Maaf

Inionline.id – Eden Hazard sadar diri gagal memberikan performa terbaiknya di Real Madrid. Dia pun meminta maaf kepada fans El Real.

Sejak dibeli dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro, Hazard lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang di lapangan. Dia baru memainkan 72 pertandingan sedari 2019!

Bahkan dari statistiknya saja, Hazard terbilang mengecewakan karena hanya menyumbang tujuh gol dan 11 assist. Wajar jika fans merasa kecewa dengan kontribusi Hazard selama ini.

Belum lagi Hazard juga dibayar mahal oleh Madrid tapi minim kontribusi. Di musim ini saja, Hazard meski sudah fit tidak juga mampu memikat hati pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

Dia baru bermain enam kali di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist. Bahkan waktu mainnya pun tak sampai 40 menit per pertandingan.

Hazard kalah bersaing dengan Vinicius Junior yang menempati posisi winger kiri yang merupakan posisi favoritnya. Dengan kondisinya saat ini, Hazard mengaku bersalah seraya meminta maaf karena telah mengecewakan Madridistas.

“Saya minta maaf. Saya sudah mencoba, tapi… saya benar-benar minta maaf,” ujar Eden Hazard kepada Marca.

“Saya masih punya semusim lagi dan saya harus menunjukkan kemampuan terbaik saya, tapi itu tidak mudah. Saya tidak bermain, saya ingin lebih sering bermain. Saya sangat menyesal dengan apa yang sudah terjadi.”