Dewan Jabar H. Cecep Gogom Rangkul Pegiat Seni Kecamatan Citeureup

Antar Daerah357 views

CITEUREUP, Inionline.id – Anggota Komisi 5 DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, H. Cecep Gogom (HCG) menggelar kegiatan Reses I Tahun Sidang 2022-2023 di Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kamis (3/11/2022).

“Untuk dititik ke empat ini saya sedang melaksanakan agenda Reses I di Citeureup dan menemukan para pecinta-pencinta seni untuk memperjuangkan kawan-kawan sebagai pecinta seni ini agar lebih bereaksi lagi berbasis budaya,” katanya.(3/11)

Lanjut ia mengatakan minimal kita bisa mengembangkan dan kami DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi para pecinta seni yang berjuang memberikan apresiasi mereka.

“Mereka bisa memfasilitasi untuk perawatan bagaimana pecinta seni ini dapat berkembang dan dapat bermasyarakat lagi dengan mengadakan kegiatan lagi dan dapat diterima oleh lapisan masyarakat karena harus ada kegiatan-kegiatan yang bisa dikembalikan pecinta seni seperti visi dan misi dan mengadakan lomba-lomba,” jelasnya.

Dirinya menyebutkan ini intinya untuk meningkatkan perekonomian karena sudah jelas disini sudah cenderung membuat usaha melihat panorama alam.

“Intinya ini salah satu cara untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomian terutama bahwa warga di Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Rul)